A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

KEPALA PUSAT KESEHATAN ANGKATAN DARAT KUNJUNGI ACEH BARAT

KEPALA PUSAT KESEHATAN ANGKATAN DARAT KUNJUNGI ACEH BARAT

Rabu, 19 September 2018 04:00:00 admin ikhsan

KEPALA PUSAT KESEHATAN ANGKATAN DARAT KUNJUNGI ACEH BARAT

 

Kepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Kapuskesad) Mayjen TNI dr. Bambang Dwi Hasto, Sp.B, FINACS, M.Si beserta rombongan didampingi Dandim 0105/Aceh Barat Letkol Kav Nurul Dianto melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Aceh Barat dalam rangka memperkuat pelayanan kesehatan TNI AD di Kabupaten Aceh Barat.
Kedatangan Kapuskesad ini disambut oleh Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS dan Wakil Bupati H. Banta Puteh Syam beserta unsur Forkopimda lainnya Rabu (19/9/2018) siang di Pendopo Wakil Bupati Aceh Barat.

Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan kedatangan Kapuskesad di Aceh Barat dalam rangka memperkuat pelayanan kesehatan TNI AD di Kabupaten Aceh Barat, terutama untuk melakukan pembenahan kesehatan di rumah sakit TNI Meulaboh. Bupati Ramli. MS menambahkan Pemkab Aceh Barat dibawah kepemimpinannya sangat komit untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kesehatan walaupun APBK Aceh Barat kecil. "Kami Pemkab Aceh Barat sangat nasionalis, kami sangat NKRI, apabila ada peluang dan program di pusat yang dapat kami bawa ke Aceh Barat untuk melakukan pembenahan di bidang kesehatan kami sangat siap datang dan menjemput" ujar Bupati Ramli MS.

Sedangkan Kapuskesad Mayjen TNI dr. Bambang Dwi Hasto, Sp.B, FINACS, M.Si dalam sambutannya mengatakan kunjungannya ke Aceh Barat adalah dalam rangka untuk membenahi pelayanan rumah sakit angkatan darat yang ada di Meulaboh. Kapuskesad Bambang Dwi Hasto menambahkan kehadiran rumah sakit TNI AD di seluruh Indonesia adalah untuk memperkuat layanan kesehatan di Indonesia. "Karena bencana tsunami kami mulai dari nol lagi, kami mohon dukungan untuk melakukan pembenahan kesehatan seperti SDM dan bangunan" ujar Bambang. Kapuskesad menargetkan untuk kedepannya setiap rumah sakit TNI harus terakreditasi baik itu alat dan dokter. "Kami mohon dukungan Pemkab Aceh Barat agar rumah sakit dan fasilitas kesehatan TNI di Aceh Barat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Aceh Barat pada umumnya dan bagi prajurit TNI pada khususnya" tutup Kapuskesad Bambang Dwi Hasto.

(Diskominsa Aceh Barat)