A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

BUPATI ACEH BARAT SILATURAHMI DENGAN PANGDAM ISKANDAR MUDA

BUPATI ACEH BARAT SILATURAHMI DENGAN PANGDAM ISKANDAR MUDA

Minggu, 28 Oktober 2018 12:37:45 Author

Bupati Aceh Barat melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan Pangdam Iskandar Muda Mayjen Teguh Arief Indramotko yang berlangsung di Pendopo Wakil Bupati Desa Suak Indrapuri Meulaboh Aceh Barat, Sabtu (24/10/2018) malam.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam Iskandar Muda dipeusijuk atau ditepung tawari oleh Ketua MAA Aceh Barat H. Tjut Agam.

Bupati Aceh Barat H. Ramli MS dalam sambutannya mengatakan
pertemuannya dengan Pangdam Iskandar Muda adalah sebuah kenangan yang tak terlupakan bagi dirinya.
"Saya bangga dengan terlaksananya kegiatan TMMD ini karena dapat menyempurnakan program saya yang ingin membuat jalan lingkar ring road untuk membuka daerah terisolir di Aceh Barat" kata Ramli MS.

Bupati Ramli MS menjelaskan, masyarakat di Aceh Barat sangat terbuka bagi pihak luar dan sangat plural. Ada bermacam suku bangsa di Aceh Barat yang terbanyak adalah suku Padang dan Jawa.

Pangdam Iskandar muda Mayjen TNI Teguh Arief Indramotko mengatakan dirinya sangat senang dan bangga disambut dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan oleh Bupati Ramli MS.
"Saya sangat terharu Bupati Ramli MS rela kehujanan bersama saya untuk meninjau langsung lokasi sasaran fisik TMMD di Desa Antong Kecamatan Panton Reu Kabupaten Aceh Barat" katanya.

Pangdam mengatakan kunjungannya ke Aceh Barat adalah untuk melihat secara langsung Kabupaten Aceh Barat serta ingin menjalin silaturahmi dengan unsur Forkopimda dan seluruh komponen masyarakat di Aceh Barat.
Pada kesempatan tersebut Pangdam juga mengajak seluruh komponen masyarakat di Aceh Barat untuk terus menggalang kebersamaan sebagai upaya menciptakan daerah yang aman, nyaman serta sejahtera.
Selanjutnya menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019, Pangdam mengajak seluruh komponen masyarakat di Aceh Barat untuk senantiasa menjaga stabilitas keamanan sehingga selalu kondusif.

Terakhir Pangdam mengajak masyarakat untuk bijak menggunakan Media Sosial agar tidak terpengaruh berita dan isu-isu yang menyesatkan yang bisa membuat perpecahan ditengah masyarakat.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapok Sahli Pangdam, Danrem 012 Teuku Umar, Para PA Ahli, Para Asisten LO AL, LO AU dan Para Kabalak Kodam Iskandar Muda, Dandim 0105 Aceh Barat serta unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Barat. (RN)