A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

BUPATI H. RAMLI. MS BUKA TURNAMEN BULU TANGKIS PIALA KEMENPORA SE - INDONESIA

Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS membuka Teuku Umar Open Turnamen Bulu Tangkis Piala Kemenpora Se-Indonesia yang dilaksanakan di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Meureubo Aceh Barat (28/10).

Ketua Panitia Teuku Ronal Nehdiansyah, S.P, MIL, menyampaikan peserta turnamen tersebut berjumlah 200 orang dan datang dari berbagai wilayah di Indonesia.

Sedangkan perwakilan Menteri Pemuda dan Olahraga, Morin, S.IP yang juga Kasubbid Pengelolaan Sentra dan Perkumpulan Olahraga Kemenpora RI menyatakan Turnamen tersebut dilaksanakan untuk mendukung Program Olahraga terutama Bulutangkis.

"Saya sangat senang melihat antusiasme panitia dan peserta yang mengikuti kegiatan ini di Aceh Barat, semoga penyelenggaraan turnamen ini berjalan sukses" ujar Morin.

Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS mengatakan sangat menyambut baik terlaksananya turnamen Bulutangkis Piala Kemenpora di Aceh Barat, apalagi yang mengikuti piala pesertanya datang dari berbagai luar daerah seperti pulau Jawa, Medan, Padang dan Banda Aceh.

"Saya mengharapkan turnamen ini bukan hanya ajang pertandingan bulutangkis, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi dan saling kenal-mengenal bagi adik-adik sebagai anak bangsa dari seluruh Indonesia" kata H. Ramli MS.

Pada kesempatan tersebut Bupati H.Ramli. MS mengharapkan agar atlet yang telah berprestasi dapat diberikan apresiasi oleh Kemenpora berupa pekerjaan tetap karena melihat saat ini banyak atlet berprestasi dan telah menjadi juara tetapi tidak memiliki pekerjaan yang tetap dan layak.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Kemenpora RI, DPD RI asal Aceh Rafly Kande, PBSI Aceh dan KONI Aceh Barat. (JE)