A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

HANYA 28 PESERTA CPNS YANG LULUS TEST CAT SKD DI KABUPATEN ACEH BARAT

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat telah selesai mengadakan test Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan Computer Assisted Test (CAT) di Gedung BKPSDM Aceh Barat Komplek Dinas Pendidikan Ujong Beurasok Lapang Meulaboh, test tersebut berlangsung tanggal 28 Oktober 2018 s.d 6 November 2018.

Kepala BKPSDM Aceh Barat melalui Kasubbid Pengadaan dan Formasi Pegawai, Andry, SE mengatakan, dari 3219 peserta yang mengikuti test Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan Computer Assisted Test (CAT) untuk memperebutkan 240 formasi, hanya 28 peserta yang lulus passing grade.

"Peserta yang lulus berjumlah 28 orang dari 3219 peserta yang mengikuti test SKD, jumlah peserta yang lulus seleksi sedikit sekali, ini mungkin karena passing grade yang diminta terlalu tinggi" kata Andry.

Andry menambahkan, BKPSDM Aceh Barat belum bisa mengambil langkah apapun terkait sedikitnya peserta yang lulus tersebut, karena semua keputusan resmi berasal dari Pemerintah Pusat di Jakarta.

Sedangkan untuk formasi Guru yang kemarin belum ada peserta yang lulus, andry mengatakan di hari terakhir test sudah terisi dengan lulusnya dua peserta yang berasal dari jalur umum dan honorer, sedangkan formasi Arsiparis dan Dokter Gigi tetap tidak ada peserta yang lulus.

Berikut ke 28 nama-nama peserta yang telah lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kabupaten Aceh Barat sampai dengan hari terakhir. (RN)