A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

Awal Tahun 2019, Bupati Aceh Barat Mutasi Ratusan Pejabat

Awal Tahun 2019, Bupati Aceh Barat Mutasi Ratusan Pejabat

Jumat, 11 Januari 2019 22:33:11 Author

Bupati Aceh Barat, H. Ramli MS melakukan mutasi terhadap 160 pejabat Eselon II, III dan IV yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Aceh Barat, Jum'at (11/1/2019).

Mutasi ratusan pejabat ini merupakan mutasi perdana yang dilakukan Bupati Ramli MS pada tahun 2019 ini untuk mengisi posisi Kepala Dinas/Badan, Kepala Seksi (Kasi), Kepala Bidang (Kabid), Sekretaris serta sebagian menempati posisi camat.

Pada kesempatan itu Bupati Ramli berpesan kepada pejabat yang dilantik hari ini agar melayani rakyat dengan tulus, jangan mempersulit mereka karena rakyat adalah atasan Bupati, dan jangan melayani masyarakat yang tidak berbusana muslim.

“jika saya temui pejabat yang melayani masyarakat yang tidak berbusana muslim, maka dia akan saya copot dari jabatanya” ujar Ramli Tegas.

Adapun Sejumlah pejabat yang dimutasi, antara lain, Mirsal sebelumnya menjabat Kepala BKPSDM kini dilantik menjadi Asisten Pemerintahan di Kantor Bupati, selanjutnya, Bustami, SE sebelumnya Kepala Sat Pol PP dan WH, kini menjadi Kepala BKPSDM, seterusnya, T Helmy, Staf Bupati bidang SDM, kini menjadi pelaksana di Kesbangpol.

Kemudian, T Djauhari sebelumnya Sekretaris Dinas Pangan menjadi pelaksana pada BPBD,  Safrizal sebelumnya Kadis Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura, kini menjadi staf ahli Bupati, Drs Ibnu Abas, sebelumnya pelaksana pada kesbangpol, kini menjadi sekretaris Dinas pangan.

Selain itu, T Syarifuddin, sebelumnya sekretaris inspektorat kini menjadi pelaksana Kesbangpol dan Sirajul Fata sebelumnya inspektur pembantu wilayah III Inspektorat, kini dilantik menjadi sekretaris Inspektorat Aceh Barat, Said Azmi sebelumnya Kabag Umum Setdakab dilantik menjadi Camat Samatiga, Dedi Gunawar sebelumnya Camat Samatiga menjadi Kabag Umum Setdakab, Muharir sebelumnya Kabag Humas Setdakab menjadi pelaksana di MPD, Amril Nuthihar sebelumnya kasubbag pada bagian pengadaan barang dan jasa dilantik menjadi Kabag Humas, Abubakar sebelumnya Camat Woyla menjadi Sekretaris MPU, Sabirin sebelumnya pelaksana pada Dinas Pendidikan menjadi Camat Woyla, Husensah sebelumnya Kabid pendidikan dasar dinas pendidikan menjadi Camat Sungai Mas.