A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

Tim Penilai Gampong Tingkat Provinsi Aceh Lakukan Penilaian Gampong Pasi Pinang

Tim Seleksi dan Evaluasi Perkembangan Gampong/Lomba Gampong Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2019, melakukan penilaian terhadap Gampong Pasi Pinang Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat, setelah sebelumnya ditetapkan sebagai gampong yang mewakili Aceh Barat mengikuti perlombaan tingkat Provinsi Aceh dan akan bersaing dengan 9 Gampong lainnya di Aceh untuk mewakili Aceh di tingkat Nasional.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS yang berlangsung di Kantor Keuchik Gampong Pinang, Senin, (29/4/ 2019).

Turut Hadir Kepala DPMG Aceh Drs.Bukhari, MM yang juga mantan Sekda Aceh Barat.

Kepala DPMG Aceh Drs. Bukhari, MM dalam sambutannya menyampaikan agar dengan kegiatan penilaian tersebut Gampong Pasi Pinang dapat lebih mandiri dan lebih semangat lagi dalam membangun desa dengan melahirkan berbagai inovasi.

Sedangkan Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS dalam sambutannya mengatakan sangat takjub dengan Desa Pasi Pinang karena Desa tersebut merupakan Desa yang rawan banjir tetapi bisa menjadi desa terbaik di Aceh Barat. "Ini suatu yang luar biasa, Gampong Pasi Pinang ini rawan banjir, tetapi bisa menjadi Gampong terbaik di Aceh Barat, ada apa di Gampong Pasi Pinang ini?" ucap Bupati Ramli MS.

Selanjutnya Bupati H. Ramli. MS berharap tim penilai dari Provinsi Aceh dapat menilai sebuah kearifan lokal dan inovasi di Gampong Pasi Pinang dalam rangka membangun desa tersebut dan dapat menjadi contoh bagi daerah lain.
"Saya harapkan kepada masyarakat tampilkanlah tingkah laku apa adanya dan jangan dibuat-buat, tapi yang hadir dari hati sanubari dan dari keadaan masyarakat Gampong Pasi Pinang yang sebenarnya" kata H. Ramli MS.

Terakhir Bupati H. Ramli. MS berharap tim DPMG Aceh juga dapat menilai tentang perkembangan jalannya syariat Islam di Gampong Pasi Pinang seperti majlis ta'lim dan Baitul Mal. (*)